Sabtu, 03 September 2016

Pria Selalu Kalah di Ranjang, Kenapa Ya?


Ranjang adalah tempat yang unik dan menarik jika di perbincangkan, berbicara mengenai ranjang tentu fikiran kita langsung mengarah ke satu titik dimana sepasang suami istri sedang bermesraan di atasnya. Bermesraan dalam permainan seks, tak sedikit pria yang kalah di ranjang. Tentu ini menjadi permasalahan pria yang harus segera di selesaikan. Jika tidak, maka permainan seks di ranjang menjadi hambar dan tak seindah seperti apa yang telah di bayangkan sebelumnya.

Seks sendiri merupakan kebutuhan biologis yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup, semua makhluk yang hidup di muka bumi ini pasti tak akan terlepas dari apa yang namanya seks. entah itu tumbuhan, hewan apalagi manusia. Dalam dunia manusia, seks merupakan sebuah hubungan badan antara pria dan wanita yang bertujuan untuk meraih kepuasan dan juga memiliki keturunan.

Memang saat permainan seks dilakukan, pria sering kalah di ranjang sehingga harus mencari agen foredi palembang sebagai solusinya. Pria terjadi ejakulasi terlebih dahulu di banding pasangannya. Atau pula terjadinya disfungnsi ereksi pada pria yang tak dapat memuaskan pasangannya dengan kenikmatan yang bertubi-tubi. Sehingga pasangan menjadi enggan dan malas untuk bercinta di atas ranjang untuk sesi yang selanjutnya.

Seks memang sentuhan yang indah dan nikmat yang harus dirasakan oleh masing-masing pasangan. Tanpa seks, hidup manusia terasa hampa tak bernyawa. Seks tidak memangdang tingkat strata sosial dan ekonomi dari seseorang, seks dapat dilakukan oleh semua orang untuk merasakan kebahagiaan dan kesempurnaan dalam hidup. Tapi saat seksual dilakukan dan pria selalu kalah di ranjang, maka kebahagiaan tersebut terasa tidak sempurna. Pria kalah di ranjang bisa terjadi, tentu ini di karenakan oleh beberapa faktor atau alasan yang dapat menyebabkan kekalahan dirinya saat di ranjang.

Faktor yang Menjadikan Pria Kalah di Ranjang

Tak sedikit wanita merasa kecewa yang sebabkan oleh perlakuan dari pasangannya yang selalu loyo dan kalah dalam urusan ranjang. Wanita menjadi jenuh dan bosan jika setiap kali dihadapkan dengan permainan seks pleh pasangannya. Tentunya seks yang di rasakan menjadi hambar tanpa kesan apapun. Untuk itu, bagi Anda yang selalu mengalami hal yang semacam itu, untuk itu pahamilah faktor penyebab yang dapat menjadikan Anda kalah di ranjang. Dibawah ini merupakan masalah atau faktor yang menjadi penyebab pria selalu kalah di ranjang. Diantaranya adalah :

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan faktor yang menjadikan pria kalah di ranjang. Disfungsi ereksi merupakan ketidak mampuan penis untuk ereksi mulai awal permainan seks, terkadang penis mampu ereksi namun ereksinya tidak dapat dipertahankan dengan waktu yang cukup lama.
Disfungsi ereksi ini biasa di sebut dengan impotensi, dan faktor penyeba disfungsi ereksi ini bisa karena fisik atau psikologis. Faktor fisik seperti keadaan tubuh yang kurang membaik, hal ini disebabkan karena ia menerapkan gaya hidup yang tidak sehat dalam sehari-hari. Sedangkan faktor psikologis diantaranya adalah karena stres dan juga depresi. Sehingga ini dapat menjadikan resah dan rasa minder saat berhubungan seks diranjang.

Ejakulasi Dini

Selain disfungsi ereksi, ejakulasi dini juga merupakan suatu hal yang menjadi penyebab pria kalah di ranjang, ejakulasi dini adalah keluarnya air mani yang terlalu cepat. Ini biasanyan hanya memakan waktu sekitar 2 - 3 menit saja. Yang paling buruk adalah saat sebelum penetrasi dilakukan tapi langsung keluar begitu saja. Ejakulasi dini iin banyak di alami oleh pria pada umumnya, dan faktor peyebabnya bisa karena stress dan juga depresi. Jadi sekarnag bisa di tarik kesimpulan bahwa, ejakulasi dini juga merupakan suatu hal yang menjadikan penyebab pria kalah di ranjang.

Sperma Encer

Hal yang menjadikan pria kalah di ranjang selanjutnya adalah sperma yang dikeluarkan oleh penis pria berupa cairan encer. Biasanya cairan ini berwarna putih bening dan kualitasnya pun sangat minim sekali. Dengan kondisi sperma yang seperti ini tentiunya menjadikan pria sulit untuk memiliki buah hati. Dan inilah yang menjadikan dirinya malu dan resah jika berhubungan seks di ranjang. Kondisi seperti ini menjadikan pria minder dan cemas serta resah jika setiap kali melakukan seks dengan pasangannya.
Demikianlah beberapa faktor yang menjadikan pria kalah di ranjang. Faktor tersebutlah yang selalu menjadi pemicu pria mengaku menyerah dan kalah oleh pasangannya. Dan inilah yang menjadikan pria selalu merasa malu dan resah dengan kondisi seksula dirinya yang selalu kalah dengan dari pasangannya.

Cara Membuat Wanita Kalah di Ranjang

Banyak sekali pria yang kalah di ranjang dengan pembantaian yang dilakukan oleh pasangannya saat seksual terjadi. Tentunta pria yang selalu kalah di ranjang sedang mempunyai maasalah dengan seksualnya. Entah itu disfungsi ereksi, sperma yang yang di keluarkan sedikit dan encer  atau pula dengan terjadinya ejakulasi dini. Itu semua merupakan penyakit seksual yang harus segera diobati, agar Anda tidak terjadi kalah saat permainan seks di ranjang dimulai.
Untuk mengatasi masalah seksual yang seperti itu, kami disini punya solusi ampuh untuk menyembuhkannya. Untuk itu kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Foredi yang bisa dipesan melalui agen foredi palembang selengkapnya di bawah ini.

UNTUK PENJELASAN RINCI DAN PEMESANAN
HUBUNGI 0817-000-3007 (XL)
Website : www.rahasiapriakuat.com

Agen Jual Foredi Palembang, Agen Foredi Palembang, Foredi Palembang, Jual Foredi Murah Palembang, Apotik Jual Foredi Palembang, Tempat Jual Foredi Palembang, Foredi Palembang, Jual Foredi Palembang, Foredi Gel Palembang, COD Foredi Palembang, Beli Foredi Palembang
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar